KEBUGARAN JASMANI
Hari/Tanggal
: Rabu 23 September 2020
Jam ke 1 Kelas IXD IXE
Jam ke 1 Kelas IXD IXE
Tujuan
Pembelajaran
Setelah mengikuti proses
pembelajaran, peserta didik diharapkan dapat :
- Memahami penyusunan program pengembangan komponen kebugaran jasmani yang terkait dengan kekuatan dan daya tahan otot
- Memahami penyusunan program pengembangan komponen kebugaran jasmani yang terkait dengan daya tahan pernapasan dan kelenturan
- Memahami penyusunan program pengembangan komponen kebugaran jasmani yang terkait dengan kecepatan dan kelincahan
- Memahami penyusunan program pengembangan komponen kebugaran jasmani yang terkait dengan keseimbangan, dan koordinasi
- Mempraktikkan latihan kebugaran jasmani yang terkait dengan kesehatan (kekuatan, daya tahan otot, daya tahan pernapasan, dan kelenturan); dan latihan kebugaran jasmani yang terkait dengan keterampilan(kecepatan, kelincahan, keseimbangan, dan koordinasi).
Pertemuan 3
MATERI AJAR
Post Test! (PERHATIKAN DENGAN BAIK & BENAR PETUNJUK DIBAWAH INI)
Simaklah video DI ATAS diharapkan untuk ditonton sampai selesai, lalu membalas komen di kolom komentar video tersebut dengan menuliskan kalimat yang menyatakan bahwa kalian sudah/belum memahami video tersebut atau menanayakan perihal video posttest tersebut dengan mencantumkan nama & kelas.
Selanjutnya jika sudah menonton video tersebut, siswa/i untuk membuat video praktek gerakan olahraga kardio dengan "durasi kurang dari 1 menit, tanpa editan dan pengambilan video landscape (hapenya dimiringkan)." Adapun rincian tugasnya adalah:
- No Absen 1-10 melakukan gerakan no 1 (SIDE BENDS)
- No Absen 11-20 melakukan gerakan no 2 (KNEE TUCK CRUNCH)
- No Absen 21-terakhir melakukan gerakan no 3 (NORMAL SQUAT)
Jika sudah selesai dalam pembuatan video, silahkan kirim video yang kalian buat tersebut langsung ke no WhatsApp 082372938885 dengan mencantumkan nama dan kelas. Selamat bekerja, Gdluck!
Simaklah video DI ATAS diharapkan untuk ditonton sampai selesai, lalu membalas komen di kolom komentar video tersebut dengan menuliskan kalimat yang menyatakan bahwa kalian sudah/belum memahami video tersebut atau menanayakan perihal video posttest tersebut dengan mencantumkan nama & kelas.
Selanjutnya jika sudah menonton video tersebut, siswa/i untuk membuat video praktek gerakan olahraga kardio dengan "durasi kurang dari 1 menit, tanpa editan dan pengambilan video landscape (hapenya dimiringkan)." Adapun rincian tugasnya adalah:
- No Absen 1-10 melakukan gerakan no 1 (SIDE BENDS)
- No Absen 11-20 melakukan gerakan no 2 (KNEE TUCK CRUNCH)
- No Absen 21-terakhir melakukan gerakan no 3 (NORMAL SQUAT)
Jika sudah selesai dalam pembuatan video, silahkan kirim video yang kalian buat tersebut langsung ke no WhatsApp 082372938885 dengan mencantumkan nama dan kelas. Selamat bekerja, Gdluck!
Bandar
Lampung, September 2020
Ridho Pradana Putra, S.Pd
Ridho Pradana Putra, S.Pd
Baik pak terimakasih
BalasHapus-Annisa Lutfiah cessaria 9E
Baik pak , terima kasih
BalasHapusDedi setiawan 9d
Sudah paham pak,
BalasHapusterima kasih
Ainaa Niken 9E
Baik pak, terimakasihh
BalasHapus-Abell Nadila Zahra 9d
Baik pak, terimakasih
BalasHapusRisky 9e
Baik pak,terima kasih
BalasHapusNajwa Azzukhrufiah
Kelas 9D
Terima kasih pak
BalasHapusRiffa Yudika P 9D
Terima kasih pak
BalasHapusRizky Kurniawan 9d
Terima kasih pak
BalasHapusRifki Yudika Perdana 9D
Terima kasih pak.
BalasHapusKlara Rahma 9e
Terima kasih pak
BalasHapus-M.Faqih.Rahman 9E
Terima kasih pak
BalasHapus-balqis zahra fairus 9e
Terimakasih pak
BalasHapusLaudy Salwa Ramadhina 9E
Terimakasih pak
BalasHapusAmanda triadhana 9e
terimakasih pak
BalasHapusm.rasya adia c 9D
Terima Kasih pak
BalasHapusM Adryan Syaputra 9D
Terima kasih pak
BalasHapusHerfan albariq.f 9D
terimakasih pak
BalasHapusadara elma 9d
Terima kasih pak
BalasHapusDecky Aprilian 9D
terimakasih pak
BalasHapussalsabilah puspa 9d
Terimakasih pak
BalasHapusAlya syahara 9d
terimakasih pak
BalasHapusadi wijaya 9d
Terimakasih pak
BalasHapus-Amanda Fitri Yani 9d
Terima kasih pak
BalasHapusDinda azizah 9e
Terimakasih pak
BalasHapusSiti astiya zulfa 9D
Trimakasih pak
BalasHapusM.Rafi fazli 9E
Trimakasih pak
BalasHapusM.Rafi fazli 9E
Terimakasih pak
BalasHapusAyu Maharani 9d
Terima kasih pak
BalasHapus-FerdiYawan Saputra 9F
Terimakasih pak
BalasHapusNur arafah siano 9e
Trmskh pak
BalasHapus-Neli Rahma Wati 9e
Terima kasih pak
BalasHapusGayoh asa mahaviro 9e
Terima kasih pak
BalasHapusReyhan Pratama 9D
Trimakasih pak
BalasHapusNeza agnesia 9D
Terima kasih pak
BalasHapusRaksa Wiguna Bimasenda a
9e
Trimakasih pak atas materinya
BalasHapusBima Cahya ramadhan 9d
Ok pak
BalasHapusBanyu laksana bimantara 9E
terimakasih pak
BalasHapusfarida febrian fazanisa 9E
Terimakasih pak
BalasHapusDzakwan richy 9D
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusTerimakasih pak
BalasHapusAlya syahara 9d
Trima kasih pak
BalasHapusM. Rashky zaid 9e
Terimakasih pak
BalasHapusWiarya winata 9e
Terima kasih pak
BalasHapusRizky adrian saputra 9G
Terima kasih pak
BalasHapus__Suci Ramadhani 9G